True friendship Man and the Eagle (Brothers of the Wind)



“Brothers of the Wind” 


Film ini mengisahkan seorang anak bernama Lukas (Manuel Camacho) yang mencoba untuk berusaha menyelamatkan nyawa seekor anak elang yang terjatuh keluar dari saranya. Yang mejadikan saya tertarik mengulas film ini adalah kisah seekor elang yang hidup di alam dan mejadi sebuah kisah menarik yang dapat kita ambil dari kehidupanya, dan dipadukan dengan kisah hidup seorang anak manusia yang ingin bangkit dari masa lalu yang sanggat sulit, Seorang anak satu-satunya dari keluarga kecil yang ditinggal ibunya meninggal.

http://www.pagiberkicau.com/
Elang (Brothers of the Wind)

Seorang ayah yang diperankan oleh Tobias Moretti (Keller) menyimpan amarahnya kepada Lukas, karena Lukas lah yang menyebabkan ibunya meninggal, dan Lukas kehilangan kasih sayang seorang ibu yang di cintainya, kesediahan mereka berdua berlangsung lama sampai pada akirnya waktu berlalu, tetapi nonton saja biar lebih merasakan alur kisah yang luar biasa.

Seorang yang baik hatinya Jean Reno (Danzer) Bahwasanya manusia hidup adalah sebuah garis yang telah ditentukan oleh Allah SWT. Tetapi hanya kita bukan orang lain yang dapat menentukan kisah hidup kita sendiri di masa yang akan datang, hingga pada akhirnya kebahagiaan itu kita dapatkan.

http://www.pagiberkicau.com/
Elang (Brothers of the Wind)

Di film ini ada tokoh burung Elang yang diberi nama Abel yang menjadikan imajinasi sebuah kehidupan seekor elang, yang dipastikan mati terjatuh dari tebing yang tinggi serta terjalnya bebatuan dan mustahil elang kecil itu bertahan hidup, tetapi takdir berkata lain, Abel ditemukan oleh Lukas yang sedang bermain di hutan.

Disinilah awal dari kisah lukas menemukan kebahagianya, dan kisah hidupnya yang sekian lama terbelenggu oleh kesedihan, hidup lukas mulai menemukan keindahan bersama Abel dan membesarkan sang burung elang ini, jauh dari tempat tinggalnya hingga akhirnya burung mulai besar, lukas mulai mengajarkan Abel si Elang agar dapat hidup kembali di alam liar.

Lukas dengan semangat berusaha mengajari Abel dalam mencari makan hingga berburu mangsa, walau semua kesulitan menghadang, tetapi Lukas berusaha keras hingga akhirnya tiba, pada waktunya perpisahan itu terjadi, seiring hati ayahnya mulai membaik dan menerima Lukas kembali sebagi anak yang disayanginya.

Kisah ini disajikan keindahan lanskap pegunungan yang menajubkan, sungai yang deras, savanna yang menghapar, gunung yang menjulang dan hutan yang bersalju penuh dengan penghuninya. Jadi sahabat pagi berkicau, mungkin dapat meluangkan waktunya untuk menikmati Film ini bersama keluarga, dan pecinta satwa burung Elang
Selamat menonton.





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Burung Bandung Selatan

MURAI IRIAN (Black Racket-tailed Treepies)

Burung Asli Indonesia (Macrocephalon maleo)