Napak Tilas Rumah Angker Si Menir di Pabrik Gula Banjaratma

Kamar Si Menir Belanda
Sahabat Pagi Berkicau, saya akan ajak jalan-jalan memasuki area perumahan para menir belanda tempo dulu, yaitu di Desa Banjataratma Kab. Brebes, yang sekarang sebagian areanya dijadikan Rest Area tol brebes, di sana ada beberapa bangunan tua, dan area mistis yang masih kental di dalamnya, yang seringkali meng hantui, orang-orang yang sedang mencari burung di malam hari, kejadian yang berulang yaitu, jatuhnya buah kelapa, tapi setelah dicari di area jatuhnya tadi tidak diketemukan sama sekali wujudnya.

Sahabat Pagi Berkicau di tempat tersebuat banyak sekali burung-burungnya, dan saya sangat suka, karena selain suasanan yang sepi juga banyaknya pepohonan dan rapatnya semak belukar, diamana burung-burung itu nyaman tinggal di area tersebut.




Burung-burung yang tinggal di area tersebut membuat saya betah berlama-lama, dan beberapa kali ketempat itu, areanya sangat luas, mungkin lain waktu saya akan kesana kembali, untuk hunting Birding burung yang lain. Burung-burung dibawah ini hasil pencarian. 

Cabecabean Api

Kingfisher Cekakak Sungai


Kutilang

Perkutut

Pipit

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Burung Bandung Selatan

MURAI IRIAN (Black Racket-tailed Treepies)

Burung Asli Indonesia (Macrocephalon maleo)