Sangkar Indah Sesuai Jenis Burung

Burung menjadi sangat istimewa, seandainya sahabat Pagi berkicau memahami begitu istimewanya burung kesayangan, mejadi sanggat istimewa. Bukan dari jenis burungnya saja tetapi kecintaan terhadap Burung kesayangan menjadi sebuah keindahan dan nilai tersendiri dalam meberikan tempat yang istimewa pula yaitu sangkar atau kurung yang sesuai, keindahan yeng mencerminkan kecintaan serta rasa kagum pada burung. 

Memiliki Burung yang ditempatkan di sangakar yang indah menjadi nilai lebih dari karakter dan jenis burung yang kita miliki. Keindahan sangkar mejadi kepuasan pemilik yang terlihat lebih berkarakter.

http://pagiberkico.blogspot.co.id/
Sangkar  Burung Sukahaji Bandung (foto tIO)


Kota Kembang Bandung, anda bisa mendapatkan sangkar yang bagus untuk burung kesayangan, puluhan model dan bermacam-macam sangakar untuk segala jenis burung, untuk para penghobi anda dapat berkeliling hingga kaki pegel. Dan anda akan disuguhkan pemandangan lain aneka macam jenis burung, selain penjual sangakar semua yang ada, dari binatang peliharaan, seperti kelinci, hamster, iguana ular piton, kucing, bermacam reptil, serta ungas dari ayam kampung hinga ayam hutan sekalipun, ada di Pasar Sukahaji. 

Siapkan setamina yang prima seandainya anda ingin berkeliling di pasar burung Sukahaji Bandung, pasar burung terbesar di kota kembang. Diluar pasar atau di trotoar anda dapat menemui burung-burung hasil tangkapan dan para penjualnya hanya sesekali membuka lapaknya, burung-burung tangkapan liar atau anda dapat bertemu dengan para pencinta burung yang hanya bertukar burung, atau menjual dan menawarkan langsung kepada para pengunjung.

Jenis sangkar dari para pengrajin hingga pabrikan, menghiasi semua penjual lapak penjual sangkar. dari segala ukuran anda akan dimanjakan dari semua model yang ada bagus-bagus. harga yang berfariatif. dengan sangkar yang indah dan dengan bahan Sangakar berkualitas menambah keindahan dari burung itu sendiri, dan bahan sangakar bisanya kayu jati yang menjadi andalan, dan jari-jari dari bambu, ada juga serat fiber, besi. 

Harganya pun menjadi berfariasai di sesuaikan denagan kesulitan ukiran yang menjadi dayatarik tersendiri, di pengrajin sendiri membandrol harga dari Rp. 65.000.-Rp.80.000,- itu yang biasa, namun yang memiliki kualitas tinggi harganya Rp.200.000.-Rp.300.000,- hingga ada yang mencapai jutaan rupiah.

http://pagiberkico.blogspot.co.id/
Berbagai macam Sangakar Burung


Ditempat lain kita dapat lihat sebagai reverensi, sangkar yang bagus-bagus bisa kita lihat pada pertandingan burung berkicau peserta yang hadir biasanya membawa sangkar burung berbagai bentuk dan model, bentuknyapun unik-unik serta memiliki keindahan, selain burung yang ada didalam sangkar tersebut, dimana tempat lomba adalah ajang menujukkan kualitas burung kicauan beserta sangkar yang indah.

Berminatkah untuk menghias burung kesayangan kita, untuk mendapat sangkar yang indah, serta nyaman. selamat berburu sangkar bagus di Pasar Sukahaji Bandung.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Burung Bandung Selatan

MURAI IRIAN (Black Racket-tailed Treepies)

Burung Asli Indonesia (Macrocephalon maleo)